Kamis, 28 Februari 2013

Kekurangan Toko Online

Hai, saya ingin membahas tentang topik menarik yaitu tentang toko online. Yang dimaksud adalah toko online di Indonesia. Beberapa kali saya perhatikan di internet ada beberapa toko online yang aneh bener.

Gini loh ya sebagian besar toko online tidak taruh info alamat toko jelas? Yang sering kejadian pas kita klik cuma ada halaman yang ada kita diberikan input formulir doang. Padahal saya pribadi itu ya harus ada. Hmm..Coba kamu pikir bagaimana juga orang jadi mau beli? Ga jadi deh belanja gimana orang bisa percaya coba? Coba gimana andai kata kita jadi belanja terus transfer lah itu produk nya apa benar dikirim ? Yakin bakalan dikirim ? Pokoknya bagi saya itu adalah sesuatu yang harus diperhatikan dari yang suatu toko online. Payah yah toko-toko online Indonesia ha.ha.

Lanjut, toko online Indonesia harusnya itu kayak apa begitu lho. Dari beberapa sumber setiap tahun user pengguna internet indonesia tambah terus. Tapi kalau tidak ditunjang dgn baik dan rapih yah percuma deh. Pertama yang penting adalah harus ada contact alamat yang betul dan jelas. Penting utk membuat orang bisa jadi percaya. Kedua juga musti adanya kurir yang baik, ini kayaknya juga di Indonesia kita tidak punya banyak pilihan yang sip deh. Faktor ketiga fasilitas pendukung pembayaran online, ini juga belum ada deh yang bener2 mantab. Mungkin ada beberapa yang minta biaya cukup besar dan syarat ribet. Hmm.. Sepertinya Indonesia udah benar-benar ketinggalan jauh ya. Kalo gini entah kapan ya negara kita bisa maju.

Ini ada satu dua benefit dari kita belanja lewat online. Yang pertama kita menghemat waktu. Ya iyalah karena tinggal klik dan pesan saja. Terus ga bakal ada bete kena macet. Sebetulnya potensi nya jualan dgn toko online besar banget tapi kudu benar lah jgn sembarang gitu.

0 komentar:

Posting Komentar